Wednesday, March 21, 2012

SuJu akan ke Jakarta 28 april


 


ELF Indonesia bisa bernafas lega. Super Junior resmi akan menggelar konser "Super Show 4" di Indonesia pada April depan. Tidak tanggung-tanggung, mereka akan menggelar dua pertunjukan sekaligus, tanggal 28-29 April di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.


Kabar gembira ini diumumkan secara resmi oleh promotor Showmaxx Entertainment di akun resmi Facebook dan Twitter mereka, Selasa, 20 Maret. "(CONFIRMED) Super Show 4 Live in Jakarta. April 28th-29th, 2012 at MEIS. Details soon," tulis Showmaxx di akun resmi Facebook dan Twitter mereka, @ShowMaxxEnt.


Kontan saja semua hal yang berkaitan dengan "Super Show 4" masuk jadi trending topic di Twitter. Beberapa diantaranya adalah #WeWantSuperShow4INA, #SuperShow4INA, Indonesian ELF, dan MEIS.


Dengan demikian, fans Super Junior bisa mulai bersiap-siap dari sekarang untuk melihat aksi panggung spektakuler Shindong, Eunhyuk, Choi Siwon, Leeteuk, Lee Donghae, Ryeowook, Sungmin, Yesung danKyuhyun. Konser yang sudah dinanti selama bertahun-tahun oleh ELF tanah air ini diyakini bisa menyedot puluhan ribu penonton. 




sumber : wowkeren

No comments:

Post a Comment