Thursday, March 8, 2012

Apa itu BB cream......?



BB Cream, apa tuh? Cream anti bau badan? Denggg… salah!

BB Cream adalah trend baru kencantikan kulit yang sering disebut-sebut sebagai senjata ampuh rahasia para selebriti di Asia.


Tentang apa sebenarnya kepanjangan dari BB, ada informasi berbeda-beda. Sebagian sumber menyebut BB adalah akronim dari Blemish Balm, sumber lainnya mengatakan Beblesh Balm. Apapun sebenarnya kepanjangan dari BB Cream, yang jelas produk kulit ini konon adalah senjata rahasia kecantikan kulit para selebritis asia.

BB Cream: Dari Jerman ke Korea ke Seluruh Asia

Walaupun BB Cream saat ini mem-booming- di Asia, formulasi produk ini sebenernya berasal dari Jerman dan awalnya digunakan oleh dokter kulit untuk membantu para pasien yang baru saja melewati operasi laser.
Efek utamanya adalah untuk melindungi kulit pasien yang menjadi sensitif akibat laser dan untuk mencegah kulit pasien menjadi merah atau berbekas luka.

Awalnya BB Cream Cuma Eksklusif untuk Selebritis

Formulasi awal BB Cream ini kemudian menjadi berkembang di Korea. Dari sebuah produk medis akhirnya lahirlah BB Cream, sebuah produk kosmetik menjanjikan.

Pada awalnya BB Cream merupakan produk eksklusif yang hanya diproduksi untuk didistribusikan di antara para selebritis Korea. Mungkin juga benar adanya, bahwa kulit putih mulus para selebritis Korea berkunci BB Cream ini.

Setelah produk ini juga menjadi trend omongan di antara orang-orang non-selebritis, akhirnya BB Cream juga dijual bebas untuk seluruh masyarakat.

Rahasia Komposisi BB Cream

Jadi apa sih rahasia BB Cream ini, sehingga begitu banyak orang yang penasaran untuk mencobanya?
Dengan banyaknya berbagai macam jenis dan merek BB Cream, sulit untuk menyebutkan komposisi masing-masing produk.

Secara umum BB Cream mengandung formulasi pemutih kulit, pelembab, krim anti Ultraviolet dan bedak. Teksturnya menyerupai foundation cair dan aman untuk digunakan setiap hari.
Selain itu ada juga jenis BB Cream khusus yang mengandung formulasi anti aging atau anti kerutan serta anti jerawat.

Singkatnya, BB Cream merupakan sebuah produk all-in-one untuk solusi kecantikan kulit. Too good to be true?


Jadi Gimana nih........... , menurut kalian perlu atau engga pake BB cream , kalo aku.......
PERLU BANGET....! karena kayaknya ini udah all in one , gak mudah luntur karena waterproof , pulang-pulang dari sekolah tetep putih (kecuali pas olahraga) ....... , so...? kalo kamu....?




sumber     : dskon
via            : kwangcherrymin.blogspot.com



No comments:

Post a Comment