Wednesday, March 21, 2012

Konser 'Super Show 4' Super Junior Cetak Rekor di Thailand


 
Tur konser "Super Show 4" Super Junior mencetak rekor baru di Thailand. Konser ini digelar selama tiga hari berturut-turut mulai tanggal 16-19 Maret. Jika ditotal, jumlah penonton secara keseluruhan mencapai lebih dari 40 ribu orang.

Jumlah ini sekaligus mencatatkan rekor baru. Awalnya boyband ini hanya berencana menggelar dua pertunjukan saja di sana. Namun karena animo tinggi dari fans serta banyaknya permintaan untuk menambah satu pertunjukan lagi, mereka pun setuju untuk menambah konser.

Ini adalah pertama kalinya ada penyanyi luar negeri yang menggelar konsernya selama tiga hari berturut-turut di Thailand. Selain itu, banyaknya jumlah penonton yang datang ke "Super Show 4" membuat popualaritas Super Junior makin moncer di sana.

Selama konser, Super Junior total menyanyikan 36 lagu, termasuk single hits mereka dan lagu-lagu dari album sebelumnya. Ada juga sesi solo yang selalu mengundang decak kagum penonton.

Tanggal 6 April depan, Super Junior akan melanjutkan konser di Le Zenith de Paris, Perancis. Kapan yamereka konser di Indonesia?


sumber : wowkeren

No comments:

Post a Comment