Tuesday, April 10, 2012

Transformation of my face (malangnya nasibku)

teman-teman semua......., aku akan menunjukan bagaimana perubahan yang terjadi terhadap wajahku yang aduhai ini (hweeekkk)
yuk mari........

Weitzzzzzzz..................
anak babi dari mana tuh.......?
wahai fans-fansku semua....! 
inilah keadaan asliku saat aku berumur berapa ya??? 
5 tahun mungkin......, saat itu aku masih lagi demen-demennya sama lagu linkin park....!



ini saat aku duduk di kelas 5 ato 6 aku lupa XD
jelek , gendut tapi lumayan putih lah..... ^__^ (maksa banget)

maap fotonya kebalik.......
ini saat aku dikit niatan untuk jadi cantik.....
ehehehe



dan ini saat-saat dimasa aku sudah kelas 7 alias 1 smp....!
saat-saat dimana aku puengen banget berubah jadi cantik....!
emakkkkkkk aku pengen cantik...........

(foto diatas koq kayak buto ijo keluar dari sarang ya?)


ini waktu aku masih kelas 7 kemaren 
masih lumayan lah , daripada waktu umur 5 tahun *hammer




ini pada saat aku sudah kelas 8 ( ya baru kemaren-kemaren ini)
tapi koq masih lumayan jelek ya.......?



KALI INI AKU AKAN MENUNJUKAN FOTO-FOTO TERBARU DAN TEREKSLUSIF DARI TIYOL CHERRY......!





yah........., meskipun belum sepenuhnya aku cantik, aku sudah berusaha okey.........


hari itu dimana hari waktu aku benar-benar ingin menjadi cantik............!!!!!!

sooooo , sekarang gak ada bedanya kan cantik sama jelek.....?
tetep sama-sama tiyol cherry , tetep sama sifatnya , wataknya
yang membedakan hanya saat aku ingin pake make-up ato tidak , hanya itu


sumber : kwangcherrymin.blogspot.com


1 comment: