Thursday, April 19, 2012

How To Be An Ulzzang Ep2

Tmen-tmen semua.........
maap ketinggalan
adal satu lagi yang wajib digunakan oleh semua orang yang ingin jadi ulzzang (gak pake juga gakpapa kali ya?)




1. eyelid glue

gunanya eyelid untuk mata adalah untuk menambahkan lipatan mata untuk yang matanya gak ada lipetannya (untung aku ada) 



STYLE

inilah beberapa pose-pose yang digunakan oleh para ulzzang 



Dengan tangan berbentuk V 
kalo menurut yang aku tau selama ini , tangan yang berbentuk V itu menunjukkan simbol damai
so'alnya aku sering banget denger orang kalo ngomong "peace" itu dengan menggerakkan tanggan sehingga membentuk V 




Dengan menggembungkan pipi ^__^
kalo menurut Cherry , menggembungkan pipi itu biar terkesan imut ^__^ (kayak aku)
aku juga sering banget foto dengan menggembungkan pipi kayak begitu , allhamdullillah jadinya beneran imut dan lebih cantik daripada waktu senyum 





Dengan mengedipkan mata dan senyum ^__^
kalau yang ini mungkin agak susah nyari ulzzang yang begituan , yang paling sering itu cuma menggembungkan pipi dan bergaya "peace" 
tapi untuk gaya yang ini lumayan imutlah , tapi kenapa kalo aku yang kayak gitu koq malah jelek dan gak banget???




gaya berdiri aja

yah........ , kalo yang ini tuh nunjukin kalo dia tuh innocent dan nyantai banget ya.....?




gaya "imut"

dengan mulut yang di monyok-monyongin , mata yang dipelotot-pelototin dan gaya yang seimut-imutnya , jadilah foto yang paling unyuk-unyuk sedunia....!

NOTE : coba kamu foto dengan bicara unyu-unyu didepan kamera , mungkin akan terlihat unyu-unyu beneran (ato malah kelihatan najis -__-)








sumber : kwangcherrymin.blogspot.com
full credit plizzzz



No comments:

Post a Comment