Monday, May 21, 2012

pekerjaan mudah dengan gaji wah!



Banyak orang, mungkin Anda salah satunya, menganggap bekerja merupakan suatu kewajiban dan dianggap sebagai sebuah beban. Namun, banyak juga dari mereka yang sangat mencintai dan menikmati pekerjaan yang dijalaninya. Seperti bekerja sambil menikmati layanan eksklusif dan terbaik. Atau mencicipi makanan. Menurut sebuah situs pencari kerja Shine, ada beberapa pekerjaan yang paling menyenangkan dan mendapatkan bayaran yang tinggi. Mau tahu?

Penguji kamar tidur

Qunar, sebuah situs perjalanan Cina, mempekerjakan tiga orang yang secara khusus memeriksa penawaran kamar hotel terkenal di Cina. Mereka ditugasi untuk menilai kekuatan wi-fi di dalam kamar, kelembutan sandal, dan layanan kamar hotel. Sementara ituTravelodge pada tahun 2006 juga mempekerjakan seorang pengulas tempat tidur untuk mencoba semua kamar hotel. Pekerjaan ini digaji ratusan ribu dolar per tahunnya, rata-rata mencapai US$ 1.500 atau Rp 14 juta per bulan. Wow.

Penikmat cokelat 

Govida, sebuah perusahaan cokelat eksklusif, mempekerjaan penguji cokelat yang mempunyai kemampuan khusus: memeriksa kemilau dan keretakan pada sebuah cokelat. Para pekerja ini wajib menghirup aroma, menikmati rasa, dan memeriksa tekstur rasa cokelat sampai 50 cokelat setiap harinya. Mereka digaji sangat tinggi, antara US$ 24.000 - US$ 70.000 atau sekitar Rp 220 - 685 juta per bulannya. Syarat menjadi pekerja penikmat cokelat ini harus melalui sekolah cokelat terlebih dahulu. 

Bermain dengan hewan peliharaan 

Animal Planet, sebuah jaringan televisi yang khusus menayangkan program tentang hewan, mempekerjakan orang yang mau bermain dengan hewan peliharaan. Di sini, kita diharuskan untuk menyeleksi hewan-hewan yang akan diajak bermain. Selain menyenangkan, pekerjaan ini juga digaji tinggi dengan nilai US$ 10 per jam atau US$ 40.000 per tahunnya.

Penjaga rumah mewah dan vila 

Bila mendapat pekerjaan ini, hidup Anda seperti seorang hartawan. Selain bekerja sebagai penjaga rumah mewah dan vila, Anda dapat menikmati tempat ekslusif seperti di Pyranees, Antibes dan kepulauan Karibia secara gratis. Bisa menggunakan kolam renang dan berjalan-jalan dengan hewan peliharaan. Bagi yang berminat menjadi penjaga rumah mewah bisa membuka situs Luxuryhousesitting.com yang akan menjadi penghubung antara Anda dan pemilik rumah mewah atau vila tersebut.

Pengamat televisi

Sebagai pengamat televisi, selain menonton Anda diwajibkan mengetik dengan cepat pembicaraan di dalam suatu acara televisi selama 8 jam sehari. Pekerjaan ini adalah untuk kebutuhan penonton tuna rungu dan digaji US $25.000 per tahun atau sekitar Rp 225 juta per tahun. Adalah perusahaan riset Nielsen yang mempekerjakan para pengamat televisi ini.

No comments:

Post a Comment